Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Bahan-Bahan Alami Bernama Antioksidan.

Sebagai tambahan untuk pola makan, anda bisa menambahkan produk alami untuk tenaga penangkal. Anda harus memilihnya dengan tepat dan perhatikan kualitas bahannya sebelum anda membelinya.

Beberapa tahun belakangan ini, para ahli telah mengenal dampak dari pelindung sel dan sel penangkal dari teh hijau. Teh hijau ini tidak difermentasikan, tetapi mengandung banyak vitamin C, vitamin B, kalium, kalsium, magnesium, dan fluor. Dampak penghambat kanker dalam teh hijau terutama karena terdapatnya zat katechin EGCG yang juga termasuk dalam kelompok phenole. Tuang teh hijau dengan air panas sekitar 70 derajat. Teh ini berefeknya memperkuat sistem kekebalan dan kini sudah bisa diperoleh di apotik dalam bentuk kapsul yang berisi ekstrak teh hijau. Dampak yang seruap juga dimiliki oleh redbush (rooibos) yaitu sejenis teh yang terdapat di Afrika Selatan. Efeknya terhadap kekebalan juga telah dibuktikan dalam hasil studi.

Minuman Kombucha terdiri atas teh hijau atau teh hitam ditambah dengan jamur Kombucha dan mengandung enzim, vitamin B dab C, gandum dan asam susu. Plus : asam glukoron yang membantu dalam pemisahan racun-racun dalam tubuh. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dianjurkan untuk melakukan kur dengan kombucha selama empat minggu.

Yang juga terkenal adalah dampak ginseng sebagai immun-booster. Peneliti dari Rusia telah melakukan 400 studi terhadap akar ginseng yang berasal dari Siberia. Hasilnya : ginseng mengandung ginsenoida dengan dampak antioksidan yang paling kuat dan memperkuat pertahanan tubuh secara keseluruhan. Kultivasi tanaman ini hanya berkisar antara enam sampai tujuh tahun, obat-obatan dari ginseng ini harganya sangat mahal.

Tenaga penangkal juga bisa diperoleh lewat hormon : DHEA, yang merupakan runner dari hormon estrogen dan progesteron, bertanggung jawab atas sistem imun. Produksi DHEA di tubuh anda juga bisa anda bantu dengan penambahan zat alami akar yams. Studi yang selama ini dilakukan menunjukkan bahwa akar ini memberikan dampak stimulasi pada kekebalan.

Artikel Kesehatan Pilihan