Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Lancarkan Energi Tubuh Anda.

Antibiotika atau tidak? Pertanyaan ini muncul jika sistem kekebalan tubuh tidak bekerja. Semua antibiotika tidak ada yang mampu melawan virus dan hanya bekerja ampuh melawan bakteri luka, yang kadang-kadang juga diakibatkan oleh serangan virus. Bisa saja terjadi kalau tenaga penangkal tubuh tiba-tiba tidak mencukupi lagi dan menyebabkan masing-masing organ menderita sakit. Dalam situasi seperti ini, antibiotik menjadi bantuan dalam keadaan darurat.

Jika anda selalu menggunakan antibiotik pada setiap infeksi, maka lama kelamaan sistem kekebalan tubuh anda akan terkubur. Dalam hal ini terapi kesehatan merupakan alternatif terbaik karena ditujukan langsung ke power dari sistem kekebalan. Tradisional Chinese Medicine (TCM) bisa mengatasinya dengan cara menghilangkan blokade dari dalam tubuh memalui akupuntur. Kebanyakan pada meridian sepanjang lambung, usus, paru-paru atau usus besar, ditusukkan jarum tipis yang sangat halus. Dengan demikian, infeksi yang terdapat di leher, hidung dan kerongkongan bisa disembuhkan : sebuah studi yang dilakukan oleh AKH di kota Wina, Austria, menunjukkan bahwa akupuntur bisa meningkatkan butir-butir darah putih. Untuk meningkatkan sistem kekebalan, TCM menggunakan sebuah campuran tanaman berkhasiat khusus.

Untuk mengaktifkan tenaga penyembuh yang ada di dalam tubuh juga bisa dilakukan lewat pengobatan alami ala India, Ayurveda. Dalam pengobatan ini energi yang tidak seimbang akan diselaraskan kembali, sebagai basis dari sistem kekebalan tubuh. Pada setiap A dan O pengobatan Ayurveda, proses pengeluaran racun dilakukan lewat minuman yang telah diberi minyak atau butter. Cara seperti ini juga bisa anda lakukan sendiri di rumah. Setelah bangun tidur pagi, minumlah seperempat liter airu putih hangat yang telah dipanaskan sekitar 10 menit.

Ayurveda juga mengenal tanaman berkhasiat khusus yang berguna untuk sistem kekebalan tubuh.

Satu-satunya kekurangannya :terapi Ayurveda ini sangat mahal. Tapi tentu saja, anda bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh anda sehingga terhindar dari serangan penyakit.

Artikel Kesehatan Pilihan