Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Hidup Anda Akan Jauh Lebih Baik Dengan Olahraga

Apakah sudah pernah memutuskan berulang kali untuk mulai melakukan olahraga lari atau pergi ke tempat fitnes centre? dan keinginan itu hanya lewat saja? Anda termasuk ke dalam 60 % orang-orang yang anti-fitnes, yang mengabaikan cara penting sebagai antipenuaan. salah satu penelitian yang dilakukan di Amerika telah membuktikan bahwa istirahat di tempat tidur setelah tiga minggu berturut-turut akan menurunkan nilai jantung dan peredaran darah serta massa otot akan berkurang. Gerak benar-benar merupakan sebuah obat hidup.

Tapi, bagaimana terbentuknya orang-orang yang anti terhadap olahraga ini? Mungkin argumentasi para ahli bisa meyakinkan anda bahwa anda akan kalah tanpa aktivitas tubuh yang teratur. Karena olahraga membawa banyak keuntungan bagi tubuh dan kejiwaan : organisme di dalam tubuh akan mendapat suplai oksigen yang cukup sehingga menyebabkan kinerja organ semakin meningkat. Aktivitas olahraga juga menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah serta menghindari pengausan pada tulang yang sudah dimulai sejak usia 30 tahun. Gerak akan mengangkat tingkatan energi dan suasana hati anda serta mengubah sensitivitas terhadap tubuh. Dan secara otomatis pula akan meningkatkan rasa percaya diri. Olahraga adalah metode terbaik untuk menghambat hormon stres adrenalin dan noradrenalin. Dan : jika anda melatih tubuh anda, organisme akan memproduksi lebih banyak hormon suasana hati secara otomatis : endhorphin, serotoninm dan dopamin akan menurunkan kepekaan terhadap rasa sakit, berdampak antidepresi dan memicu menjadi tubuh sehat. Anda akan jauh lebih baik dengan olahraga. Para ahli usia telah menemukan bahwa gerak tidak hanya menambah kualitas hidup, melainkan juga menghadiahkan beberapa tahun kehidupan. Apakah ini sudah cukup agar anda segera beranjak dari kursi anda?

Dalam hubungannya dengan penyakit, olahraga yang teratur adalah cara terbaik menghindari diabetes, overweight, pengerasan pembuluh jantung dan serangan jantung.

Artikel Kesehatan Pilihan