Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Pikiran Anda Bisa Menyembuhkan Penyakit!

Sejak lahir, sistem kekebalan tubuh sudah melindungi tubuh kita dari serangan penyakit. Di sisi lain kita diminta untuk selalu menjaga keseimbangan dalam tubuh kita. Baik itu kekurangan atau kelebihan beban dalam setiap pandangan akan berpengaruh negatif terhadap tenaga penangkal tubuh kita : terlalu banyak dan terlalu sedikit gerakan, jobless (menganggur) dan stres, sakit lambung dan kelebihan berat tubuh akan membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Penyimpangan kecil dari garis yang ideal (termasuk dalam kehidupan) bisa ditolerir, tapi beban yang berkepanjangan akan melemahkan sistem imun. Anda akan merasakannya jika tubuh melemah dan membutuhkan sebuah perbaikan.

Pelemasan dan meditasi akan membantu anda : anda akan merasa tenang dan menjadi sensibel untuk kebutuhan tubuh dan jiwa anda. Tapi, anda bisa melakukannya lebih dari itu : dalam fase pelemasan anda bisa berkomunikasi dengan tubuh anda dan memobilisasi tenaga penangkal di tubuh anda.

Para ahli belum seluruhnya meneliti tentang hubungan kompleks antara tubuh dan jiwa. Tapi, seperti pada penelitian yang dilakukan oleh dokter di Amerika Serikat, Carl Simonton, menunjukkan bahwa jiwa kita memiliki peran yang sangat penting dan penuh rahasia dalam pembentukan penyakit seperti halnya juga pada masa-masa penyembuhan. PAsien kanker, dengan petunjuk dari Simonton, yang diberi dorongan kejiwaan pada sel-sel penangkalnya, bisa melawan penyakit dengan lebih baik.

Anda bisa memanfaatkan hasil penelitian ini setiap hari. Dalam masa pelemasan, gelombang aliran otak akan berubah dan menurun menuju area alpha. Dalam kondisi ini, alam bawah sadar akan mudah dipengaruhi. Anda bisa mempengaruhi proses di dalam tubuh anda. Kerahkan dalam fantasi butir-butir darah putih untuk menyerang bibit penyakit dan perusak. Anda akan melihat bagaimana zat-zat yang tidak diperlukan tubuh dieliminasi. Kembangkanlah keseimbangan gambar dalam dari sebuah kehidupan dan sebuah sistem imun yang kuat.

Artikel Kesehatan Pilihan