Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Teknik Menurunkan Berat Badan Tanpa Stres. Perlu Anda Coba!

Tidak ada yang terlewatkan : siapa yang ingin mencapai berat badan yang ideal dan ingin mempertahankannya, harus mengubah kebiasaan makannya dalam kurun waktu tertentu. Kalimat "makan setengahnya saja" sudah lama ganti dengan "makan yang benar saja".

Para ahli telah sepakat bahwa pemilihan bahan makanan secara sadar merupakan persyaratan utama untuk menurunkan berat badan.

Aturan dasar untuk pola makan pintar adalah jalan menuju tubuh ramping dan tetap ramping. Protein dalam hal ini memiliki peran penting, tapi tidak dalam bentuk satu porsi besar daging karena dalam bentuk ini tubuh menyerap banyak asam lemak jenuh. Hal ini sama sekali tidak membantu menurunkan berat badan. Daripada mengkonsumsi daging, sebaiknya anda beralih ke ikan, unggas atau tahu.

Dan anda sebaiknya juga membatasi konsumsi bahan-bahan karbohidrat seperti tepung terigu dan gula. Bahan-bahan ini akan meningkatkan kadar insulin dan menembakkan sel lemak ke dalam jaringan darah. Pembentukan lemak lainnya, yaitu tentu saja lemak sendiri. Roti lemak dan gemuk harus out. Yang juga jahat yaitu lemak yang tersembunyi di dalam daging, sosis dan keju sehingga sebagian besar orang tidak memperhatikannya. Salah satu kombinasi yang parah adalah kombinasi lemak plus gula seperti kue tar dengan cream. Dorongan insulin yang larut dalam gula akan mempermudah penyerapan sel-sel lemak di dalam tubuh.

Penduduk di Jepang kebanyakan tidak ada yang memiliki berat badan berlebih. Trik mereka : menu makanan Jepang kaya akan sayuran, kedelai, ganggang, serta ikan. Selain itu, hampir tidak ada menu daging dan makanan penutup. Cobalah anda menyesuaikan menu makan anda seperti menu makan orang Jepang. Dan anda akan melihat, bagaimana mudahnya untuk menikmatinya dan juga melihat berat anda yang menurun.

Hindari juga alkohol. Alkohol ini kaya akan kalori dan menghentikan metabolisme. Selain itu, minum air putih yang cukup. Tiga liter sehari akan membantu proses metabolisme, memenuhi lambung dan membantu menurunkan berat badan secara tidak langsung.

Artikel Kesehatan Pilihan