Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Seks Baik Untuk Jantung Anda ?

Siapa yang tidak mengenal sebuah kisah yang penuh dengan hasrat tapi kemudian menjadi sebuah malam pertama yang berujung fatal karena pada saat-saat yang paling indah itu tiba-tiba jantung berhenti bekerja? Kisah semacam itu membumbui mitos faktor risiko seksual. Orgasme yang intensif ternyata benar-benar berarti untuk jantung dan peredaran darah. Tapi, tetap sehat.

Sebuah harian British Medical Journal mengumumkan hasil penelitian bahwa pria yang mengalami dua kali orgasme atau lebih setiap minggu, jarang yang meninggal akibat penyakit jantung koroner. Berdasarkan studi, frekuensi orgasme tinggi bisa menurunkan risiko kematian jantung sekitar 50 %. Yang tidak mengherankan adalah : seks seperti halnya gerakan tubuh lainnya memiliki pengaruh pada sistem peredaran darah, pernapasan, dan frekuensi jantung. Pada masa Taoisme di Cina, seks merupakan obat terbaik dan sebagai obat penangkal penuaan (anti-aging) karena membangkitkan energi cinta Qi. Berdasarkan pengamatan Tao, seks yang sangat jarang dilakukan jika tidak disalurkan melalui praktek spiritual dapat berakibat negatif pada jantung dan psikis.

Seks itu sehat, tapi setelah sekian lama periode tanpa seks jika anda tertekan dalam pekerjaan atau jika tubuh atau psikis dalam keadaan tidak fit, sebaiknya anda mulai melakukannya. Pertama-tama perbaiki terlebih dahulu kontitusi tubuh anda : sebuah latihan peredaran darah moderat atau juga sauna akan membangkitkan kembali tenaga baik psikis maupun tubuh anda sehingga anda kembali menikmati seks dengan santai.

Jika anda menderita masalah dengan jantung, cobalah lakukan pemeriksaan pada ahli internis dan jangan sekali-kali menggunakan obat kuat untuk stimulus tanpa petunjuk dokter.