Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Kelebihan Berat Badan (Overweight)? Anda Harus Memutuskan Kembali.

Tidak bisa ditawar lagi : kelebihan berat badan (overweight) dan merokok jelas bisa meningkatkan risiko pengerasan pembuluh jantung dan pengurangan harapan hidup. Obat-Obatan modern memang bisa meningkatkan kembali program hidup sehat, tetapi tidak memotivasi. Agar bisa mengurangi berat badan atau menghentikan rokok yang sebenar-benarnya, anda sendiri yang harus memutuskannya.

Apa yang dalam evolusi disebut dengan program darurat adalah penyimpangan energi untuk sanitasi yang tidak menguntungkan, saat ini banyak yang disalahartikan dan justru membuat penyakit. Setiap dua orang penduduk austria dan jerman memiliki berat tubuh berlebih dan ini tidak hanya membuat masalah estetika saja. Musuh ini hanya bisa diatasi dengan sebuah konsekuensi pada perubahan pola makan, cukup gerak, disiplin dan sebuah strategi yang pintar.

Musuh nomor dua adalah nikotin. Hasil studi menyimpulkan risiko kematian pada penderita penyakit jantung untuk perokok enam kali lebih tinggi dibandingkan orang yang anti nikotin. Harapan usia hidup para pecandu rokok rata-rata menurun 12 tahun. Nikotin meningkatkan tekanan darah dan frekuensi jantung dan menuntut terbentuknya instabilitas penimbunan pada dinding pembuluh darah.

Berita baiknya adalah setelah 24 jam dari rokok terakhir, risiko pengerasan pembuluh jantung menurun.

Carilah sesuatu untuk melepas kebiasaan ini dan mintalah agar keluarga dan teman-teman anda mendukung anda. Pemeriksaan menunjukkan bahwa penghentian kebiasaan merokok ini paling baik berfungsi jika tidak merokok dari hari ke hari. Siapa yang tidak berhasil, saat ini bisa melakukan bermacam-macam terapi hypnosis dan akupuntur sampai dengan plester nikotin atau pil anti rokok. Selain itu, juga dibuktikan bahwa perokok pasif juga bisa terkena dampak negatif dari asap rokok yang mengandung ter dan nikotin ini. Jadi, jangan sekali-kali duduk di dalam ruangan untuk perokok. Untuk tempat kerja berlaku : Mulai 1 januari 2002 para dokter perusahaan diminta oleh pimpinan perusahaan untuk menyediakan area bebas rokok bagi yang tidak merokok.

Studi menunjukkan : siapa yang mau pasti bisa menghentikan kebiasaan merokok. Kunci menuju keberhasilan adalah pengakuan untuk tidak merokok.

Trik : Minumlah air putih tiga liter setiap hari dan makanlah 500 mg magnesium setiap harinya. Ini akan membantu anda saat relaksasi dan membantu pencernaan.

Bergerak : Mulailah dengan program olahraga! Jika anda sudah melakukannya, perhatian betapa baik bentuk tubuh anda tanpa merokok.