Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Awas Kanker! Ubahlah Gaya Hidup Anda!

Di belakang nama kanker tersembunyi sekitar 200 penyakit kompleks yang pembentukan serta penyebabnya belum diketahui dengan jelas. Tapi, mereka ini memiliki satu sebutan : Setiap penyakit kanker mengganggu proses tingkat molekular dari proses pembagian sel dan regenerasi sel. Dan juga sebuah pertanyaan, seberapa jauh faktor genetika atau pengaruh alam yang bisa memicu kanker, masih belum dipastikan. Para peneliti berkesimpulan bahwa 60 % dari seluruh serangan kanker bisa diubah melalui sebuah gaya hidup yang sadar akan kesehatan. Terutama pengotoran lingkungan, merokok dan pola makan yang tidak sehat yang menjadi penyebab meningkatnya penderita kanker di negara industri berat.

Dan apa saja yang bisa anda lakukan? Salah satu strategi terbaik adalah stop merokok. Tembakau mengandung lebih dari 400 substansi yang bisa menyerang substansi turunan dari sel dan memicu terjadinya kanker paru-paru. penyakit ini sendiri sja sudah memakan korban setiap tahunnya sekitar lima juta jiwa di seluruh dunia. Kanker di dalam mulut dan kerongkongan, dan juga kelenjar kandung kemih dan kelenjar pankreas sebagai akibat merokok.

Ditambah lagi dengan zat perusak di udara atau racun di tempat kerja seperti electro smog yang dapat mengeluarkan racun lewatparu-paru, ginjal dan hari (lever). Latihan pernapasan dan menghirup udara secara teratur bisa membantu proses tersebut.

Tips untuk membersihkan racun.
Zat perusak menyerang sel tubuh kita sepanjang waktu. Rencanakan sebuah strategi untuk mengangkat racun dari dalam tubuh anda. Minumlah 2 sampai 3 gelas air mineral atau teh. Jika anda banyak terkena racun, perbanyak dengan minum vitamin C (sampai 1.000 mg), E (sampai 1.000 mg) dan betacaroten, zink dan selenium. Hilangkan racun secar teratur melalui puasa pada akhir minggu : Tidak ada makanan yang masuk tapi lebih banyak minum air putih plus jalan sehat,latihan pernapasan dan sauna.