Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Istirahat Sejenak Untuk Lancarkan Energi Hidup yang Baru

Apakah anda merasakan panas di kedua ujung jari anda? Tidak heran jika anda merasa sudah sangat kelelahan. Karena tekanan waktu yang terus-menerus dan tuntutan merupakan penguras energi dan bisa memicu burnout yaitu stadium kelelahan yang amat sangat. Dalam fase ini tubuh sudah tidak bisa lagi mengambil energi cadangan.

Dalam keadaan stres akut, banyak sekali cortisol yang terbentuk di dalam darah. Sistem imun menjadi lemah dan salah satu dampaknya adalah perubahan pada pola tingkah laku dan emosional : keletihan, rasa lelah, minder sampai dengan depresi. Pelepasan racun dari tubuh tidak bisa berjalan sempurna. Akibatnya : keletihan.

Jika anda lama bepergian dengan menggunakan bahan bakar cadangan, sekarang sudah waktunya untuk mencari tempat pengisian bahan bakar dan memberikan tubuh yang diperlukan. Bisa juga berupa makanan yang mudah dicerna, tidur yang cukup atau sekedar berjalan-jalan. Untuk membantu organ pencernaan, anda bisa menambahkannya dengan obat enzim ditambah royal jeli. Minumlah sampai dua sampai tiga liter air putih agar racun-racun yang ada di ginjal cepat menghilang. Hindari pada saat ini konsumsi alkohol supaya tidak menggangu hati. Minumlah sari tanaman holunder, yang berdampak positif terhadap aktivitas hati (lever).

Lancarkan energi hidup anda, dengan cara beristirahat sesaat. Tutup mata anda dan tarik napas dalam-dalam lalu keluarkan. Pikirkanlah akan sebuah cahaya putih yang masuk ke seluruh tubuh anda. Lihatlah bagaimana cahaya tersebut memasuki seluruh organ tubuh dan membantu lever anda. Jika anda mengluarkan napas, anda akan merasa kalau tubuh anda terbebas dari zat-zat perusak. Buang semua stres dan pikiran negatif dan masukkan cahaya serta energi.

Tips : Jika anda merasa kelelahan, tubuh anda memerlukan perhatian. Hentikan aktivitas, sebelum anda menjadi sakit. Minumlah setiap hari jus buah-buahan atau sayuran ditambah dengan royal jeli. Aktifkan kelenjar thymus anda, dengan cara mengetuk beberapa kali jari-jari anda secara halus. Pusat energi ini berada di tengah dada, dibelakang bagian atas dari tulang dada.