Investasi Rupiah Tanpa Bayar, Hanya Butuh Keanggotaan. Gratis

Bahan-bahan Alami sebagai Perlindungan Pembuluh Darah Anda

Apakah anda telah mengetahui bahwa bidang pengobatan alami juga mengenal substansi yang dapat mencegah penyakit peredaran darah jantung? Kekurangan besarnya adalah : Jarang sekali dilakukan studi yang memberikan bukti-bukti tentang efeknya terhadap kemajuan bidang kesehatan. Tapi, obat-obatan alami yang telah menjalani pemeriksaan ilmiah terus bertambah sebagian memberikan hasil yang mengagetkan.

Misalnya, zat penurun kolesterol yang terdapat dalam tumbuhan kedelai : protein kedelai bisa menurunkan kolesterol sekitar 9,3 % dan kolesterol LDL perusak bahkan sekitar 13 %. Hasil yang hampir mirip juga diperoleh dalam sebuah studi : Jika mengkonsumsi produk kedelai satu sampai dua kali per hari, bisa menurunkan triglyserin tinggi sekitar 21 %. Anda bisa memasukkan protein dari kedelai ke dalam susunan menu anda : makanlah tahu, minumlah susu kedelai dan tambahkan kedelai ke dalam menu sarapan pagi. Produk kedelai tersedia di apotik. Jumlah yang dianjurkan setiap harinya pada penderita kolesterol tinggi, yaitu sekitar 50 gram protein kedelai.

Tumbuhan rempah-rempah yang berbeda-beda asal Tibet, yang bisa melancarkan peredaran darah, sedah sangat lama dikenal. Tapi, baru sekarang seorang ilmuwan asal israel bisa membuktikan bahwa campuran tanaman rempah "Padma 28" dapat menghentikan proses perusakan sel di dalam pembuluh darah : Kombinasi dari 28 macam tanaman rempah asal Tibet dan tanaman obat-obatan dapat menurunkan kelebihan produksi radikal bebas dan menghindari penimbunan pada dinding bagian dalam pembuluh darah.

Salah satu tonik jantung klasik yaitu sari pasak putih (whitedorn). Pasak putih ini mengandung zat antioksidan Hiperin dan Rutin, yang bisa menghentikan pembentukan plak di dalam arteri. Penelitian juga menunjukkan bahwa pasak putih dapat menurunkan tekanan darah secara keseluruhan. Anda dapat menikmati minuman untuk jantung ini baik dalam bentuk teh atau obat yang sudah jadi : dosis yang dianjurkan 300 mg per hari.

Anda juga bisa memperkuat peredaran darah jantung anda dengan bantuan obat-obatan alami sehingga bisa terhindar dari penyakit pembuluh darah. Untuk menikmati pasak putih dalam bentuk teh : masukkan kuncup atau daun-daun muda yang telah dikeringkan sekitar satu sendok makan ke dalam gelas, masak sekitar 10 menit lalu minum. Campuran tanaman rempah "Padma 28" tersedia di apotik dan toko penjual obat. Minum satu sampai dua kapsul per hari 30 menit sebelum makan.